Laman

Selasa, 08 Mei 2012

Tips Menjadi Gendut


Sering kita menemukan tips-tips tentang perut, tetapi kebanyakan dari tips-tips tersebut adalah bagaimana caranya supaya perut langsing. Kali ini saya akan coba sampaikan beberapa tips supaya perut menjadi buncit.
Siapa tahu, perut buncit akan menjadi tren baru di masa mendatang.
Berikut tips-tips nya :
1. Pulang kerja langsung nonton TV jangan lupa sediakan cemilan yang banyak.
Saat sampai di rumah, kita langsung mengambil makanan atau camilan dan menghabiskannya di depan televisi. hal tersebut sangant dianjurkan untuk mempercepat pembuncitan perut kita.
2. Berlama-lama lah tenggelam dalam stress atau bahasa gaulnya "Galau".
Rasa panik, cemas, takut, atau stres akan menaikkan hormon kortisol. Hormon ini akan memberikan efek domino yang negatif pada tubuh karena kita akan jadi mudah sekali lapar dan metabolisme tubuh bekerja lebih lambat. Alhasil,'jreng..jreengg' perut semakin buncit dan lingkar pinggang pun melebar.
3. Rajin lah Begadang
Rasa lapar biasanya akan datang menghampiri ketika jam sudah menunjukkan lewat tengah malam. Langkahkan kaki ke dapur dan membuka lemari makanan atau kulkas. Jangan pikir panjang, biarkan tangan memilih makanan seperti cokelat, keripik, atau bahkan mi instan. Jika ini yang terjadi, Maka anda sudah 90% mendekati sukses dalam program pembuncitan perut.
4. Makanlah lebih sering dan lebih banyak dari teman semeja makan anda.
Ini jurus pamungkas,  tidak perlu ada aturan jam makan, sesering munkin dan sebanyak mungkinlah anda makan, karena ada pepetah dulu mengatakan "Hidup Untuk Makan"..
OK Guys.. Semoga Sukses. Bravoo Perut Gendut.....




2 komentar: